Pengobatan Alami Penyakit Sifilis

Pengobatan Alami Penyakit Sifilis __ Merasa bermasalah dengan kemaluan anda? Muncul luka aneh di sekitar kemaluan anda? Bagaimana dengan riwayat seksual anda? Apakah anda termasuk orang yang suka berganti-ganti pasangan? Jika anda memiliki ciri di atas maka besar kemungkinan anda terjangkit penyakit sifilis. Lalu, apakah anda tahu cara mengobati penyakit sifilis secara alami? Jika anda belum tahu, maka De Nature Indonesia  punya jawabannya. Sebelumnya mari kita simak penjelasan singkat berikut.

Mengenal Sifilis

Pengobatan Alami Penyakit Sifilis __ Menurut sejarahnya terdapat banyak sinonim sifilis yang tidak lazim dipakai. Sinonim yang umum ialah lues venerea atau biasanya disebut lues saja. Dalam istilah Indonesia disebut raja singa. Asal penyakit ini tak jelas. Sebelum tahun 1492 belum dikenal di Eropa.  Ada yang bilang penyakit ini menular dari anak buah columbus yang datang dari amerika menuju eropa.

Penyakit Sifilis atau sering disebut juga dengan penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Orang-orang yang melakukan hubungan seks yang tidak aman dan sering bergonta-ganti pasangan dalam berhubungan seksual memiliki resiko yang besar untuk terjadinya sifilis. Bayi-bayi yang lahir dari wanita yang menderita sifilis juga dapat terinfeksi dan dikatakan menderita sifilis kongenital. Perawatan yang segera harus dilakukan karena hal ini dapat menyebabkan kelainan pertumbuhan pada bayi.

Pengobatan Sifilis

Sifilis bisa diobati secara alami. Salah satunya adalah dengan cara mengkonsumsi secara teratur obat alami sifilis dari De Nature Indonesia. Silakan menghubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis herbal.

Obat Sifilis Alami AMPUH!!!
obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa
Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis
Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
 Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Penyakit Menular Seksual: (PMS)

sipilis, raja singa, penyakit sipilis, penyakit raja singa, sipilis atau raja singa, penyakit sipilis atau raja singa
kencing nanah, gonore, penyakit kencing nanah, penyakit gonore, kencing nanah atau gonore, penyakit kencing nanah atau gonore
 

Gejala Penyakit Sifilis

Pengobatan Alami Penyakit Sifilis __ Gejala dan tanda dari penyakit sifilis banyak dan berbeda antara individu yang satu dengan yang lainnya. Biasanya, diagnosis seringkali sulit dilakukan karena dari tanda-tanda awal penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang lain. Fakta menyebutkan bahwa gejala pada laki-laki lebih mudah untuk diamati daripada pada perempuan.

Gejala tersebut akan muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi bakteri. Ada beberapa gejala umum penyakit ini yang harus Anda cermati. Berikut ini gejalanya:

Gejala awal yang dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, mual, lelah, sakit kepala, berkeringat dan menggigil. Dalam beberapa saat, penderita akan mengalami anemia.Terdapat ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ kelamin, dan biasanya terasa gatal. Terjadi kerontokkan rambut. Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit ngengat.

Stadium Infeksi

Pengobatan Alami Penyakit Sifilis __ Setelah mengalami beberapa gejala awal, penderita penyakit ini akan mengalami beberapa tahap penyebaran bakteri. Tahap-tahap ini disebut tahap infeksi yang terdiri atas fase primer, fase sekunder, fase laten, dan fase tersier. Gejala-gejala yang ditimbulkan pada setiap fase akan berbeda satu sama lain. Sering penderita mengacuhkan gejala awal karena menganggap penyakit yang lain.

Infeksi yang terjadi pada setiap fase bisa menetap selama bertahun-tahun di tubuh si penderita. Pada fase primer, akan terdapat luka yang tidak sakit pada tempat yang terinfeksi. Biasanya luka tersebut menyerang bagian penis, vagina, anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, dan jari-jari tangan.

Awalnya, hanya berupa daerah penonjolan kecil, kemudian berubah menjadi luka yang terbuka. Jika digaruk, luka terbuka tersebut akan mengeluarkan darah dan cairan jernih yang menular.  Pada banyak kasus, luka tersebut tidak dihiraukan para penderitanya karena akan sembuh dalam waktu sekitar 3-12 minggu.

Fase sekunder penyakit sifilis dimulai dengan munculnya suatu ruam pada kulit. Ruam tersebut muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah terinfeksi dan mengalami fase primer.  Fase sekunder hanya berlangsung sebentar sekitar beberapa bulan. Ruam tersebut akan menghilang dengan sendirinya tanpa diobati.

Pada fase sekunder penyakit sifilis, terjadi pembengkakkan kelenjar getah bening yang menyebabkan luka atau gangguan pada mata. Selain itu, sebagian penderita juga mengalami sakit pada sendi dan tulang. Peradangan hati, ginjal, kerontokkan rambut juga terjadi pada fase sekunder penyakit ini.

Setelah mengalami fase sekunder, penderita penyakit ini akan mengalami fase laten. Pada fase ini, tidak terlihat gejala-gejala yang serius seperti yang terjadi pada fase primer dan sekunder. Hanya saja akan muncul kembali luka seperti terinfeksi. Fase laten berlansung sangat lama. Bisa sepanjang hidup penderita penyakit sifilis.

Terakhir adalah fase tersier. Pada fase tersier penyakit sifilis, penderita tidak akan menularkan penyakitnya lagi. Gejala yang terjadi pada fase ini bervariasi dari yang ringan sampai yang terparah. Gejala yang parah seperti sifilis tersier jinak, sifilis tersier kardiovaskular, dan neurosifilis.

Dari keempat fase tersebut, fase primer dan sekunder adalah fase yang paling berbahaya. Biasanya, penularan bakteri terjadi pada kedua fase tersebut. Pasangan seksual penderita penyakit sifilis akan tertular bakteri dalam jangka waktu tiga bulan.

Maka dari itu, sebelum penyakit anda bertambah parah, silakan konsultasikan pada kami melalui kontak layanan yang tersedia.

Obat Sifilis atau Raja Singa AMPUH!!!
obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sifilis yang anda derita
========================
Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
~~ooOoo~~
===========================================

Pengobatan Alami Penyakit Sifilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
====PIN BBM Baru: 54B5E564====