Obat Sifilis Ampuh

Obat Sifilis Ampuh __ Apakah anda sedang menderita sifilis? Ingin segera sembuh dari penyakit anda?Sedang mencari obat sifilis ampuh? Maka anda datang ke web yang tepat! Kami Herba De Nature menyediakan berbagai macam obat herbal ampuh, termasuk obat sifilis. Sebelum anda konsultasi dan memesan obat dari kami, mari kita sedikit mengenal apa itu sifilis?

Mengenal Sifilis

Obat Sifilis Ampuh __ Sifilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum, yang dapat memasuki tubuh melalui vagina, anus, uretra, penis, bibir dan mulut.
Untuk mencegah sifilis, Anda harus menghindari berhubungan seks dengan mereka yang memilikinya.  Jika Anda memilih untuk tetap melakukan hubungan, gunakan kondom.

Dalam artikel yang lain, Penyakit Sifilis didefinisikan sebagai penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, atau lebih dikenal dengan nama Treponema pallidum, Bakteri ini berbentuk spiral, merupakan bakteri yang motil atau bakteri yang dapat bergerak, yang umumnya menginfeksi melalui kontak seksual langsung, bakteri ini masuk ke dalam tubuh inang melalui celah di antara sel epitel.

Pengobatan Penyakit Sifilis
Jika anda menderita penyakit ini, maka mau tidak mau anda harus segera melakukan pengobatan. Bagaimanakah cara mengobatinya? Anda cukup mengkonsultasikan dan melakukan pemesanan obat sifilis ampuh, pada kontak layanan yang tersedia  berikut.


Kami menjual Obat sifilis AMPUH!!!


Insya Alloh dalam waktu 3 hari anda sudah bisa merasakan khasiat dari obat sipilis ampuh kami, bahkan banyak konsumen kami yang sudah sembuh dalam waktu 3 hari

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik, 
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari, 
  • Proses obat hanya 6 jam. 
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !! 
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
 Cara Pemakain :
  • ada 2 botol obat, botol pertama berisi 40 kapsul, yang botol kedua berisi 20 tablet.
  • Botol Pertama: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
  • Botol kedua: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
  • diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !
Berapa harganya....?

Cukup dengan Rp. 295.000,-

Gejala PMS
  • Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
  • Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: JAMUR
  • Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misainya: SIPILIS, CHANCROID
  • Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
  • Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada HEPATITIS B/C.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah  hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
  • Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Gejala Penyakit Sifilis

Obat Sifilis Ampuh __ Seringkali, sifilis tidak memiliki gejala atau hanya memiliki gejala ringan sehingga penderita tidak menyadarinya. Sifilis berkembang melalui tahapan tahapan dengan gejala yang bervariasi pada setiap tahapan. Antar tahapan dipisahkan oleh tahap laten, yaitu periode tanpa gejala.

Tahap Primer - ditandai oleh sebuah luka bundar terbuka tanpa rasa sakit, yang disebut chancre (cangker). Cangker biasanya muncul di tempat masuknya kuman sekitar tiga minggu setelah infeksi, tetapi mungkin  juga menunggu hingga tiga bulan. Tanpa pengobatan, cangker dapat bertahan 3-6 minggu sebelum menghilang sendiri.

Tahap Sekunder - gejala lain muncul 3-6 minggu setelah cangker muncul,  berupa ruam tubuh yang berlangsung 2-6 minggu, biasanya pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain termasuk demam ringan, kelelahan, sakit tenggorokan, rambut rontok, berat badan turun, pembengkakan kelenjar, sakit kepala, dan nyeri otot.

Tahap Akhir - satu dari tiga orang yang memiliki sifilis yang tidak diobati menderita kerusakan serius pada sistem saraf, jantung, otak, atau organ lain, dan kematian dapat terjadi. Hal ini terjadi 1-20 tahun setelah dimulainya infeksi.
OBAT SIPILIS DAN KENCING NANAH AMPUH

Cukup Dengan Rp. 295.000,- Selesai masalah penyakit sipilis dan kencing nanah anda

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

~~ooOoo~~

Obat Sifilis Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
====PIN BBM Baru: 54B5E564====