Obat Penyakit Sifilis Alami

Obat Penyakit Sifilis Alami __ Muncul luka atau benjolan di sekitar kelamin anda? Bagaimana dengan aktifitas seksual anda? Apakah anda termasuk orang yang suka berganti-ganti pasangan? Jika demikian maka kemungkinan besar anda menderita penyakit sifilis? Namun jangan khawatir, anda berada di web yang tepat! Kami punya solusinya. De Nature Indonesia melayani konsultasi dan pemesanan obat herbal termasuk obat sifilis.


Mengenal Sifilis

Obat Penyakit Sifilis Alami __ Sifilis atau raja singa adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini sering disebut peniru ulung karena banyak tanda-tanda dan gejalanya tidak dapat dibedakan dari penyakit-penyakit lain.

Sifilis ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak langsung dengan luka sifilis. Luka terjadi terutama pada kelamin bagian luar, vagina, anus, atau di dalam dubur. Luka dapat juga muncul di bibir dan mulut. Perpindahan bakteri penyebab sifilis terjadi ketika hubungan seks vagina, anal, dan oral. Ibu hamil yang menderita sifilis dapat menularkan penyakitnya pada bayi yang dikandungnya. Sifilis tidak menular melalui kontak dengan gayung toilet, baju dan peralatan makan yang dipakai bersama.

Pengobatan Sifilis

Obat Penyakit Sifilis Alami __ Jika anda sedang menderita penyakit sifilis pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, karena jika di biarkan akan semakin parah dan resiko untuk menular kepada pasangan sangat tinggi.

Obat Sifilis atau Raja Singa AMPUH!!!
obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sifilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A

Keuntungan belanja obat sifilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Gejala Sifilis

Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Kalau sifilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium tiga. Kalau sifilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sifilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sifilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.

OBAT SIFILIS AMPUH!!

obat sipilis, obat penyakit sipilis, obat raja singa, obat penyakit raja singa, sipilis atau raja singa


Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sifilis ampuh untuk pria maupun wanita
Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
BBM: 7505F23A
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sifilis yang anda derita
Cara Pembelian: Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
~~ooOoo~~

Obat Penyakit Sifilis Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown
 
====PIN BBM Baru: 54B5E564====