Pengobatan penyakit sipilis untuk wanita

Pengobatan penyakit sipilis untuk wanita _ anda seorang wanita dengan penyakit sipilis..? dan sedang mencari obat untuk Pengobatan penyakit sipilis untuk wanita..? anda datang ke web yang tepat, Alhamdulillah kami sudah banyak membantu mereka yang untuk sembuh dari penyakit sipilis. kami menyediakan obat sipilis untuk Pengobatan penyakit sipilis untuk wanita maupun pria. silahkan hubungi kami untuk konsultasi masalah penyakit sipilis dan pemesanan obat sipilis.

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)

sipilis dapat digolongkan dalam jenis penyakit yang berbahaya. Penyakit ini dapat berkembang sangat cepat dalam tubuh orang yang terjangkit. Sipilis sendiri adalah penyakit menular melalui hubungan seks dengan orang terjangkit dengan penyakit berbahaya ini.

Sipilis menular melalui kontak langsung dengan luka yang disebabkan oleh penyakit. Luka sipilis (disebut dengan chancres) biasanya ditemukan pada permukaan alat kelamin, anus, di dalam vagina dan dubur. Luka juga dapat mengembangkan pada mulut dan bibir penderita.

Namun ada beberapa cara untuk Anda agar bisa mengurangi resiko tertular penyakit sipilis. ada beberapa hal yang dapat menurunkan risiko sipilis dan penyakit menular seksual lainnya, seperti :
  1. Jangan berhubungan seks sementara jika ada tanda-tanda terjangkit sipilis pada Anda atau pasangan
  2. Berhubungan seks dengan satu pasangan (berhubungan seks hanya dengan suami Anda)
  3. Bicaralah dengan pasangan Anda untuk kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.
  4. Gunakan kondom atau alat penghalang lainya agar tidak ada kontak langusng dengan daerah yang rawan menyebarkan sipilis
Setiap penyakit pasti ada penyebabnya. Semua tergantung dengan bagaimana kita selalu menjaga kesehatan dan aktivitas sehari-hari. Dengan menjaga selalu kesehatan kita dari resiko-resiko tertularnya berbagai penyakit adalah suatu langkah yang bagus untuk dapat terhindar dari segala bentuk penyakit berbahaya.

Pengobatan penyakit sipilis

untuk anda yang sudah terlanjur menderita penyakit sipilis pengobatan sesegera mungkin harus anda lakukan, jangan sampai penyakit sipilis anda semakin parah dan tertular kepada pasangan anda.

Kami menjual obat Sipilis Ampuh

Sudah banyak pasien/konsumen kami yang tersembuhkan, atas ijin Alloh, rata-rata dalam 3-4 hari mereka sudah bisa merasakan khasiat obat penyakit sipilis kami, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu itu. silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)


Penyakit Menular Seksual (PMS)






Gejala dan tanda-tanda sifilis

Pengobatan penyakit sipilis untuk wanita __ Banyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sifilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.

Sifilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Stadium pertama sifilis bisa ada sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Seorang penderita bisa saja tidak merasakan sakitnya dan biasanya luka ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu, maka dari itu penderita biasanya tidak akan datang ke dokter untuk berobat, tetapi bukan berarti sifilis ini menghilang, tapi tetap beredar di dalam tubuh. Jika tidak diatasi dengan baik, akan berlanjut hingga stadium selanjutnya.

Stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama, ada beberapa manifestasi yang berbeda pada stadium kedua ini. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan perlu diketahui bahwa gejala dan tanda dari infeksi kedua sifilis ini juga akan bisa hilang dengan sendirinya, tapi juga perlu diingat bahwa ini bukan berarti sifilis hilang dari tubuh Anda, tapi infeksinya berlanjut hingga stadium laten.

Stadium laten adalah stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif, tetapi gejala dan tanda bisa ada ataupun tidak. Stadium laten ini juga dibagi sebagai stadium awal dan akhir laten. Dinyatakan sebagai sifilis laten awal ketika sifilis sudah berada di dalam badan selama dua tahun atau kurang dari infeksi pertama dengan atau tanpa gejala. Sedangkan sifilis laten akhir jika sudah menderita selama dua tahun atau lebih dari infeksi pertama tanpa adanya bukti gejala klinis. Pada praktiknya, sering kali tidak diketahui kapan mulai terkena sehingga sering kali harus diasumsikan bahwa penderita sudah sampai stadium laten.

Sifilis tersier yang muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

segera obati jika anda menderita sipilis, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan obat sipilis yang ampuh untuk  Pengobatan penyakit sipilis untuk wanita maupun pria.

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis anda

Pengobatan penyakit sipilis untuk wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Herbal
 
====PIN BBM Baru: 54B5E564====