Obat Sipilis Ampuh

Obat Sipilis Ampuh - Sipilis adalah suatu penyakit menular seksual (PMS), penyakit sipilis akan semakin parah apa bila di biarkan, dan akan beresiko tertular kepada pasangan anda, karena penularan yang utama penyakit spilis ini adalah lewat hubungan seksual. Jika anda menderita sebaiknya segeralah di obati, kami menjual obat sipilis ampuh untuk membasmi penyakit sipilis anda.

Sudah banyak konsumen kami yang sembuh dengan obat sipilis kami, rata-rata dalam waktu 3 hari sudah bisa merasakan khasiat dari obat sipilis kami, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu 3 hari itu.

Jangan biarkan penyakit sipilis anda, segera hubungi kami dan konsultasikan masalah penyakit sifilis anda, kamiakan memberikan solusi dan obat sipilis ampuh yang terbaik untuk penyakit anda

Kami menjual Obat sipilis atau raja singa serta kencing nanah yang Ampuh


Insya Alloh dalah waktu 3 hari anda sudah bisa merasakan khasiat dari obat sipilis kami, bahkan banyak konsumen kami yang sudah sembuh dalam waktu 3 hari

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik, 
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari, 
  • Proses obat hanya 6 jam. 
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !! 
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
 Cara Pemakain :
  • ada 2 botol obat, botol pertama berisi 40 kapsul, yang botol kedua berisi 20 tablet.
  • Botol Pertama: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
  • Botol kedua: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
  • diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !
Berapa harganya....?

Cukup dengan Rp. 295.000,-

Gejala PMS
  • Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
  • Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: JAMUR
  • Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misainya: SIPILIS, CHANCROID
  • Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
  • Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada HEPATITIS B/C.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah  hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
  • Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

OBAT SIPILIS DAN KENCING NANAH AMPUH

Cukup Dengan Rp. 295.000,- Selesai masalah penyakit sipilis dan kencing nanah anda

Silahkan hubungi kami untuk pemesanan

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

Cara Pembelian:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

~~ooOoo~~





















Obat Sipilis Ampuh - Sipilis atau The Great peniru disebabkan oleh bakteri yang disebut paladium Treponeum. T. paladium termasuk dalam kelompok bakteri yang berbentuk gabus-sekrup dan disebut sebagai spirochetes. Bakteri lain dalam kelompok ini menyebabkan penyakit Lyme, demam kambuh dan Leptospirosis. Mereka semua memiliki tiga fase siklus kehidupan seperti Sipilis.

Sipilis diperoleh melalui kontak dengan selaput lendir yang terinfeksi. Selaput lendir yang dapat terinfeksi pada tubuh kita adalah mulut dan bibir, vagina, penis dan dubur. Mata dapat terinfeksi juga dan selama bertahun-tahun ketika sipilis adalah masalah yang lebih besar semua bayi diperlakukan dengan perak nitrat pada setiap mata untuk mencegah infeksi. Oleh karena itu, Sipilis dapat diperoleh melalui oral, vagina dan dubur seks tanpa kondom dan selama lahir jika ibu memiliki infeksi aktif.

Sipilis tidak dapat diperoleh melalui berjabat tangan, atau dari tombol-tombol pintu, kolam renang, pakaian bersama atau kursi toilet. Untuk menjadi terinfeksi selaput lendir Anda harus menghubungi sakit terinfeksi pada orang selaput lendir lain. Obat Sipilis Ampuh

Karena borok selaput lendir yang menyakitkan individu yang terinfeksi dapat mengabaikan mereka. Sejumlah mengejutkan orang melakukan hal itu. Jika ulkus tidak diobati mereka akan sembuh dalam 3-6 minggu. Masa inkubasi dari paparan sampai maag muncul adalah 10-90 hari tapi tiga minggu lebih umum.

Jika tahap pertama atau primer tidak diobati secara adekuat, maka tahap kedua akan dimulai sementara borok penyembuhan atau beberapa minggu setelah mereka sembuh. Tahap kedua dimulai dengan ruam. Ruam saya cukup terlihat atau sangat ringan tetapi akan muncul pada telapak tangan dan kaki. Ruam pada telapak tangan dan telapak jarang terjadi dan biasanya tip untuk sesuatu yang tidak biasa. Selain ruam, tahap kedua Sipilis dapat dikaitkan dengan demam, sakit tenggorokan, pembengkakan kelenjar getah bening, dan mungkin tampak penyakit lain. Infeksi jamur Diffuse dapat muncul seperti ini dan sering orang yang terinfeksi membawa jamur kulit juga. Gambar dapat membingungkan dan jika orang itu tidak sangat jujur tentang perilaku seksual mereka dapat mengambil beberapa waktu dan berbagai tes untuk membuat diagnosis.

Sipilis didiagnosis dengan tes darah yang disebut dan RPR atau dan STS. Hal ini sangat akurat. Pengobatan dengan antibiotik suntik. Tergantung pada fase dan durasi infeksi ini bisa menjadi dosis tunggal atau beberapa dosis selama periode waktu.

Obat Sipilis Ampuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

 
====PIN BBM Baru: 54B5E564====