Obat Penyakit Sipilis

Obat sipilis

 Anda sedang menderita Penyakit sipilis...? dan sedang mencari obat penyakit sipilis...?

Penyakit sipilis kalau di biarkan akan sangat berbahaya karena semakin lama semaki parah, bahkan bisa merusak organ tubuh. Selain itu juga sangat rentan tertular kepada pasangan anda. Jika anda menderita penyakit sipilis segeralah untuk di obati. Kami menjual obat untuk penyakit sipilis yang Ampuh, sudah banyak konsumen kami yang tersembuhkan oleh obat sipilis kami. dalam waktu 3 hari anda akan merasakan khasiat dari obat sipilis kami, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu 3 hari.

Jangan biarkan penyakit sipilis anda semakin parah..? sayangi hidup anda, pasangan anda dan keturunan anda. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi masalah penyakit sifilis anda, kami akan memberikan solusi dan obat penyakit sipilis yang terbaik untuk penyakit anda.

Obat Penyakit Sipilis atau Raja Singa Ampuh!!!

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat penyakit sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)

Sudah banyak konsumen kami yang tersembuhkan, atas ijin ALLOH, pengalam konsumen kami rata-rata dalam waktu 3-4 hari sudah bisa merasakan khasiat obat penyakit sipilis kami, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu 4 hari.

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain
Cara Pemakain
ada 2 botol obat, botol pertama berisi 40 kapsul, yang botol kedua berisi 20 tablet.
  • Botol Pertama: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
  • Botol kedua: 2 x sehari sekali minum 1 tablet
diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !

Berapa harganya....?
Cukup dengan Rp. 295.000,-

Penyakit menular seksual (PMS)


 
 
 




Sipilis yang tidak diobati serius. Anda tidak hanya dapat menularkannya kepada orang lain pada tahap primer dan sekunder, Anda juga bisa meninggal akibat penyakit tersebut. Sipilis sering disebut "peniru ulung" karena kemampuannya untuk meniru penyakit lain. .

Bagaimana Anda Bisa Tertular Sipilis? 

 Sipilis disebabkan oleh transmisi bakteri Treponema pallidum. Anda dapat menangkap sipilis dengan berada di kontak langsung dengan chancre sipilis (atau sakit) yang terletak di mulut, bibir, alat kelamin luar, vagina, anus atau dubur orang lain. Bakteri dapat ditularkan melalui hubungan seks vaginal, anal atau oral. Jika Anda sedang hamil, dan Anda memiliki sipilis, Anda dapat melewati sipilis kongenital ke bayi Anda.

Ini adalah ironi besar bahwa Anda dapat menangkap sipilis dari kenop pintu, bak mandi air panas, kursi toilet, kolam renang, atau peralatan makan. Ini tidak hanya cara bahwa penyakit ini menular.
Obat Penyakit Sipilis

Sipilis tahap primer

Sebuah chancre sipilis muncul dalam tahap sipilis pertama atau primer. Ini adalah kecil, bulat, tegas dan sakit biasanya tidak nyeri yang muncul sekitar 21 hari setelah infeksi. Ini akan bertahan selama 1-5 minggu dan kemudian pergi pada itu sendiri. Namun, Anda mungkin tidak menyadarinya, atau kesalahan itu untuk gigitan serangga atau beberapa penyakit lain. Ini mungkin mengapa banyak orang yang berlarian dengan sipilis yang tidak diobati.
Obat Penyakit Sipilis

Sipilis tahan sekunder

Sipilis sekunder kicks dengan ruam sipilis. Non-gatal ruam ini dapat muncul di telapak tangan atau bagian bawah kaki. Hal ini juga dapat menyerupai ruam panas dan terjadi di seluruh tubuh. Sipilis ini ruam sekunder, seperti chancre awal, akan berlangsung beberapa minggu, dan kemudian hilang dengan sendirinya. Anda juga mungkin mengalami demam ringan, kelelahan, sakit kepala, sakit tenggorokan, atau rambut rontok dalam tahap sekunder. Dalam kedua sipilis primer dan sipilis sekunder, mudah untuk lulus penyakit dari orang ke orang.
Obat Penyakit Sipilis

Sipilis tahan laten

Setelah ruam hilang, sipilis yang tidak diobati tetap dalam tubuh Anda dan mulai untuk melampiaskan malapetaka pada organ internal Anda. Meskipun Anda tidak akan hadir gejala, Anda masih memiliki sipilis. Anda tidak dapat menyebarkan penyakit kepada orang lain selama tahap ini, tetapi Anda memungkinkan penyakit untuk melakukan kerusakan permanen pada tubuh Anda.

apakah sipilis bisa mengakibatkan kematian..?
Ya. Setelah Anda telah memasuki tahap akhir sipilis, tubuh Anda sudah terinfeksi untuk waktu yang lama. Hampir semua bagian tubuh Anda telah rusak. Anda bisa menjadi sakit jiwa di bawah pengaruh neurosipilis, buta, memiliki penyakit jantung, dan paling jelas mati.

Obat Penyakit Sipilis AMPUH!!!


Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat penyakit sipilis

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS)
 
Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

Obat Penyakit Sipilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Herbal
 
====PIN BBM Baru: 54B5E564====