Obat Herbal Penyakit Kencing Nanah

anda menyalami penyakit kencing nanah dengan gejala utamanya kencing sakit dan mengeluar nanah dari kelamuan ..? dan sedang mencari obat kencing nanah..? kami de nature indonesia menyediakan obat herbal penyakit kencing nanah. Alhamdulillah, sudah banyak orang yang terbantu. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit kencing nanah. Jika anda menderita kencing nanah silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari obat herbal penyakit kencing nanah yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Penyakit kencing nanah adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang paling sering diderita oleh orang yang sering melakukan hubungan seksual berganti-ganti pasangan baik, dengan intensitas tinggi maupun rendah. kencing nanah atau gonore (GO) tergolong dalam Infeksi / penyakit menular seksual (IMS) yaitu bisa menular melalui hubungan seksual (vaginal, anal, oral). Kasus kencing nanah paling sering terlihat pada pria yaitu kencing bernanah dan rasa panas pada saluran kencing pria sesudah kencing. Pada wanita, kasus ini sebenarnya juga ada tapi tidak terlihat dan terasa ‘sensasinya’ seperti yang pria rasakan. Pada pria, jika penyakit kencing nanah dibiarkan maka akan menyebar ke seluruh organ tubuh termasuk jantung, penyebaran ke arah kantung buah zakar akan menyebabkan peradangan (epididymitis).

Kencing nanah adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva). kencing nanah/gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, kencing nanah bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi. Penyebab utama penyakit ini adalah bakteri Neisseria gonorrhoeae.

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah


Pengobatan sesegera mungkin harus dilakukan apabila anda menderita penyakit kencing nanah, karena jika dibiarkan akan semakin parah dan sangat beriseko untuk menular kepada pasangan.

Kami Menjual Obat Kencing Nanah atau Gonore AMPUH !!!



Sudah banyak konsumen yang tersembuhkan oleh obat herbal penyakit kencing nanah kami, Atas ijin Allah, pengalaman konsumen kai rata-rata mereka dalam waktu 3-4 hari sudah bisa merasakan khasiat obat herbal penyakit kencing nanah kami, bahkan tidak sedikit yang sudah sembuh dalam waktu 3 hari

Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat herbal penyakit kencing nanah kami

Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)

Keuntungan belanja obat kencing nanah di tempat kami di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Cara Pemakain

ada 2 botol obat, botol pertama berisi 40 kapsul, yang botol kedua berisi 20 tablet.

  • Botol Pertama: 2 x sehari sekali minum 2 kapsul
  • Botol kedua: 2 x sehari sekali minum 1 tablet

diminum pagi dan malam hari. Cukup 2 x sehari saja dan Selesai permasalahan anda !

Berapa harganya....?
Cukup dengan Rp. 295.000,-

Penyakit Menular Seksual (PMS)


 
 



Gejala Penyakit Kencing Nanah.


Obat Herbal Penyakit Kencing Nanah __ Gejala pada penderita pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Mulanya penderita tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis tampak merah dan membengkak.

Pada penderita wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam.

Infeksi bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum; menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual. Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.

Obat Herbal Penyakit Kencing Nanah __ Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus (lubang dubur) bisa menderita kencing nanah atau gonore pada rektumnya. Penderita merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore bisa menyebabkn gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal). Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan.

Obat Herbal Penyakit Kencing Nanah __ Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata maka bisa terjadi infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi baru lahir bisa terinfeksi oleh gonore dari ibunya selama proses persalinan, sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Pada dewasa, bisa terjadi gejala yang sama, tetapi seringkali hanya 1 mata yang terkena. Jika infeksi ini tidak diobati bisa terjadi kebutaan.

Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas. Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).

OBAT KENCING NANAH atau GONOR AMPUH !!!



Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat untuk Pengobatan Penyakit Kencing Nanah
Hubungi kami:
0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit kencing nanah yang anda derita

Obat Herbal Penyakit Kencing Nanah

Obat Herbal Penyakit Kencing Nanah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Herbal
 
====PIN BBM Baru: 54B5E564====